Surabaya,Indonesia rexavionid@gmail.com 0838-3009-3629 skypeid

Wednesday 16 December 2015

Kata Kata Mutiara Uchiha Obito


  1. Mereka yang melanggar aturan memang disebut Sampah,  Tetapi mereka yang melupakan teman-teman nya Lebih rendah dari Sampah
  2. Siapapun pasti akan memilih jalan pintas dengan hasil yang pasti Saja!.
  3. Tujuan dari Hokage / Pemimpin adalah mencapai kedamaian dunia.
  4.  "Sekiranya aku akan mati. Namun, aku akan menjadi matamu dan melihat masa depan karenamu"
  5. "Dunia itu seperti bayangan yang dipantulkan oleh cermin"
  6. Aku Bukan siapa-siapa dan aku tidak ingin menjadi siapa siapa . aku hannya ingin menyelesaikan misiku sendiri
  7.  Dimana Ada Cahaya pasti ada bayangan
  8. Dimana ada pemenang pasti ada yang kalah
  9. Dimana ada kasih sayang pasti menimbulkan kebencian
Sekian dari saya 

Thanks.. For Visit

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pengunjung

Flag Counter

Blog Archive

Music